Hotel murah di wanareja

Kalo nyari hotel di wanareja mah kaga bakalan nemu genk. Tapi boleh dicoba untuk datang ke kecamatan tetangga yaitu kecamatan majenang. Perjalanan dari wanareja ke majenang hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 15 menit. Disana ada beberapa hotel rekomendasi dari saya. Salah satunya adalah Hotel Borobudur. Harganya terbilang lumayan murah lah sekitar 160rb hingga 400ribuan untuk tarif per malam. Fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah :
- Kamar mandi
- Sabun
- Handuk
- Tv
Untuk faselitas yang disediakan hotel tidak boleh dibawa pulang yah :-p

Nah kalo kalian kagak punya duit buat bayar hotel dengan harga 160rb, anda boleh coba penginapan yang benar2 murah di majenang. Nama penginapannya cungkub. Penginapan tersebut tidak jauh kok dari kota, jika jalan kaki hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Kalo naek kendaraan sih paling sekitar 5 menitan. Pengen tau harganya berapa? Hingga saat ini info yang saya dapatkan di penginapan tersebut adalah dengan kisaran 30ribuan. Cukup murah bukan? Tapi ya disana ente hanya mendapatkan fasilitas berupa kamar serta kasur doang gan. Untuk mandi ya pake kamar mandi umum yang sudah disediakan pihak penginapan.

Hubungi saya untuk info lebih lanjut

Kalo pengen yang gratisan sih di wanareja banyak, tapi tidurnya diluar yah :-d biasanya para bikers tidur di emperan toko2 di wanareja atau bisa juga istirahat di alun2 wanareja.