Ini hari senin yah?

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu yah ger? Sampai saya sendiri bingung akan melakukan apa dihari ini. Karena status saya saat ini adalah sebagai pengangguran. Bisnis jualan poster malah belum ada yang pesan dari hari kamis kemarin. Menyedihkan.... Apalagi dengan kedua bisnis saya yang terbengkalai, sama sekali belum ada titik terangnya. Sabarkan saya Ya Allah... Lancarkanlah rejeki saya...

Dan masa iya sih sekarang saya harus mandi terus nongkrong di Enter Komputer lagi? Baru aja semalem Boss Enter Komputer ngopi di rumah saya. Masa sekarang harus ketemu lagi sama boss Enter? Apa ga blenger yah? Haha...

Tapi kalo misalnya saya seharian ini hanya menghabiskan waktu untuk diam di rumah saja juga ga bakalan bagus. Seengganya kalo saya nongkrong di enter komputer kan ada titik terang, paling engga saya bisa menawarkan poster kepada pelanggan yang datang ke Enter Komputer. Bukan begitu ger?

Oke deh, selepas duhur nanti saya meluncur ke sana. ✈