Jasa install komputer dan laptop panggilan di wanareja

Jika Anda mengalami permasalahan dengan komputer Anda yang mengakibatkan harus menginstal ulang Operating System nya silahkan hubungi saya. Saya menerima jasa install komputer dan laptop panggilan di wanareja.

Apa yang Anda dapatkan dari jasa saya?
• Menghemat waktu Anda.
Anda tidak perlu repot2 untuk datang ke toko service, karena saya yang akan datang langsung ke rumah Anda.
• Menghemat biaya
• Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk uang bensin ataupun uang rokok saat Anda mengunjungi toko service komputer. Karena saya yang akan datang ke rumah Anda.
• Anda akan mendapatkan senyuman manis dari saya
• Tepat waktu dalam pengerjaan
• Dilakukan dengan profesional

Lalu, Software atau program apa yang Anda dapatkan?
• Driver
• Microsoft office keluaran terbaru
• Software pemutar musik (Gom)
• Software pemutar video (Gom)
• Software Foto editing / design : Photoshop, Phoscape, dan Coreldraw
• Anti virus smadav versi terbaru
• Software browser : Mozila & Google Chrome

Operating System yang tersedia :
√ Windows XP
√ Windows 7
√ Wundows 8
** Pilih sesuai dengan keinginan mu.

Berapa harga yang saya tawarkan untuk jasa install komputer dan laptop panggilan ini? Hanya dengan 85rb saja Anda akan mendapatkan semua fasilitas yang saya tawarkan diatas. Jangan ragu untuk menghubungi saya. Cek menu kontak untuk menghubungi saya.