Jual Photobox

Dijual 1 set photobox milik saya sendiri tanpa perantara baru dipakai 2 bulan usaha (1 bulan di cilacap & 1 bulan di Banjarnegara). Bagi yang berminat buka usaha Photobox silahkan hubungi saya. Karena usaha jenis ini sangat menguntungkan. Alasan saya jual karena saya masih memiliki satu set photobox lagi di rumah. Kebetulan saya lagi butuh uang.
Spesifikasi
Hardware :
- 1 Set Komputer DualCore, / RAM 1 GB / Harddisk 500 GB / Speaker
- 1 LCD 17 inch
- 1 Set Printer Photo Full Modif Canon 2770
- 1 Set Camera Logitech C920 High Definition
- Mouse & Keyboard Numberic
- Accessoris spt: bluetooth, USB Hub, Kabel Data,
- Speaker + ampli yang menempel dalam box suara jernih
Software :
- 1 Set Software Manduck Digital Photo Sticker Full Version
Dimensi Box :
- Box di bagi menjadi 3 bagian. Tihang penyangga, background belakang dan box depan.
Aksesoris :
- Topi
- Kacamata
- FunProofs
- Tiang Aksesoris
Minat untuk buka usaha photobox? hubungi : 083116357825
Harga : Rp 13 juta nego